contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Szczesny Resmi Bergabung Dengan Roma 

Szczesny

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wojciech Szczesny mengkonfirmasi kepindahannya ke AS Roma dengan cara yang sangat unik. Melalui sebuat rekaman video, kiper yang berusia 25 tahun itu menyapa para fans Roma sekaligus menunjukkan kemampuan dia berbicara dalam bahasa Italia.

“Selamat malam Giallorossi,” ucapnya dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.

“Saya sangat senang karena saya akan menuju Roma besok. Saya akan segera menjumpai kalian,” tambah kiper internasional Polandia itu sebagaimana dilansir Football Italia.

Szczesny sebelumnya memang sudah dikabarkan akan segera bergabung dengan Roma sebagai status pemain pinjaman dari Arsenal. Bergabungnya Petr Cech ke Arsenal yang membuat persaingan sebagai kiper utama Arsenal menjadi ketat. Selain ada Szczesny dan Cech, masih ada 1 kiper lagi yaitu David Ospina.

Roma yang memang sedang membutuhkan kiper handal, karena kiper utamanya mereka Morgan De Sanctis kini sudah berusia 38 tahun, maka Roma sangat membutuhkan sosok kiper yang handal juga punya fisik masih prima. Belum lagi Roma juga sudah meminjamkan kiper kedua mereka Lukasz Skorupski ke Empoli.

Szczesny akan menjalani tes medis di Roma pada Senin (27/7/2015). Sejumlah media Italia mengabarkan kesepakatan antara ROma dan Arsenal terkait Szczesny hanya status pemain pinjaman murni tanpa ada opsi tambahan lainnya.