contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tacchinardi Memberikan Penilaian Untuk Para Pemain Baru Dari Juventus 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim ini Juventus melakukan perubahan besar dalam komposisi skuatnya, namun sampai saat ini masih belum mampu menunjukkan performa yang bagus. Mantan pemain dari Juventus, Alessio Tacchinardi memberikan penilaian tersendiri untuk para pemain-pemain baru dari Juventus.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus yang ditinggal oleh beberapa pemain pilarnya seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Arthuro Vidal.

Untuk menggantikan para pemain yang hengkang, Juventus juga sudah melakukan aktifitas belanja yang besar. Paulo Dybala, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan juga Alex Sandro menjadi deretan para pemain baru itu.

Dengan para pemain baru ini, Juventus masih belum juga mampu dengan kemampuan optimal mereka. Di Serie A sendiri mereka masih tertahan di posisi 12 klasemen dengan raihan delapan poin. Juventus juga baru berhasil meraih dua kali kemenangan dari tujuh laga mereka. Lima laga lainnya berakhir dengan dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

Tacchinardi sendiri menilai ada dua pemain baru Juventus yang tampil bagus. Cuadrado dan Khedira pun diberi nilai yang tinggi.

“Cuadrado mendapatkan nilai sembilan. Dia membuat saya antusias. Allegri sesekali bisa menegurnya karena dia bisa sedikit egois. Tapi, saya suka dia mengambil risiko. Dia bukan Tevez, tapi dia mempunyai kepribadian dan sudah membantu Juve keluar dari masa sulit,” kata Tacchinardi di Gazzetta dello Sport.
.
“Dybala mendapatkan delapan Dia bisa dibandingkan dengan (Claudio) Marchisio pada beberapa tahun lalu. Seorang pangeran muda yang seharusnya menjadi raja. Dia mempunyai semunya untuk melakukan itu.”

“Khedira mendapatkan nilai sembilan. Dia merupakan tulang punggung tim. Dia seperti (Zinedine) Zidane atau Tevez, seorang pemimpin tenang yang mengejutkan bahkan untuk Bianconeri. Perekrutannya yang paling impresif,” imbuhnya.

Leave a Response