contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tak Dipanggil Timnas Spanyol, Arbeloa Putuskan Pensiun? 

Alvaro Arbeloa image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Arbeloa memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Spanyol. Bek Real Madrid itu mengaku keputusannya tidak ada hubungan dengan tidak dipanggil dirinya oleh pelatih Vicente del Bosque.

Alvaro Arbeloa sudah merasakan banyak hal bersama timnas Spanyol. Arbeloa masuk dalam skuad yang memenangi dua gelar EURO pada 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

Di Piala Dunia 2014 di Brasil, Arbeloa bukan pilihan. Keputusannya untuk pensiun di saat dirinya tidak dipanggil Vicente del Bosque terasa tepat.

“Waktu saya bersama tim nasional Spanyol telah berlalu dan sekarang sudah berakhir. Saya berbicara kepada Vicente del Bosque ketika cedera karena ia memanggil saya. Hal ini tidak ada hubungannya dengan tidak masuknya saya ke dalam skuad, hal itu adalah keputusan Del Bosque. Saya berharap yang terbaik untuk mereka semua,” ujar Arbeloa seperti dilansir Inside La Liga.

“Masa depan saya? Musim depan saya tetap bermain bersama Real Madrid,” kata Arbeloa.

Dari Real Madrid, ada dua nama pemain belakang yang dipanggil Del Bosque. Dua pemain itu adalah Dani Carvajal dan Sergio Ramos. Sementara itu, pemain lain yang dipanggil untuk lini belakang adalah Juanfran dari Atletico Madrid, Raul Albiol (Napoli), Javi Martinez (Bayern Munich), Alberto Moreno (Sevilla), Jordi Alba (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea).