contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tak Masalah Suarez Kurang Subur di Barca 

luis-suarez-barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BARCELONA – Semenjak kepindahannya ke Barcelona awal musim panas lalu, bisa dibilang ada perubahan dalam diri Luis Suarez. Mantan pemain Liverpool itu mengalami paceklik gol semenjak berkostum Blaugrana.

Datang ke Camp Nou, Suarez membawa oleh-oleh berupa topskor Premier League musim lalu dengan mengoleksi 31 gol bersama The Reds. Sayang, kesuburannya tak berlaku di Barca, setelah ia hanya mencetak tiga gol dari semua kompetisi yang diikuti Azulgrana.

“Jelas saya striker yang suka mencetak banyak gol dan melakukan itu. Saya melakukannya di setiap tim yang saya bela,” ucap Suarez di situs resmi Barca, Sabtu (27/12/2014).

“Saya tidak mencetak banyak gol saat ini, tapi yakin bahwa dengan bantuan dari rekan setim gol itu akan datang,” harapnya.

Pemain berusia 27 tahun itu sempat mendapatkan larangan tampil empat bulan usai menggigit Giorgio Chiellini dan baru berakhir pada Oktober lalu.

“Selama ini tim ini memenangkan pertandingan penting seperti itu, maka saya akan senang apakah saya mencetak gol atau tidak. Kadang-kadang membuat assist yang baik atau passing membuat Anda merasa lebih baik daripada mencetak gol dengan mudah,” tegasnya.

Related posts: