contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tak Pernah Kalah Lawan Wenger, Ini Kata Mourinho 

Jose-Mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ambisi Chelsea segera mengunci gelar juara Premier League mendapat hadangan akhir pekan ini. The Blues akan menghadapi lawan tangguh, Arsenal di Emirates, Minggu besok, 26 April 2015.

Menyisakan enam laga lagi, Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 76 poin. The Blues unggul 10 poin dari Arsenal yang menguntit di posisi dua dengan torehan total 66 poin.

Meski berstatus sebagai tamu, Chelsea patut percaya diri karena memiliki rekor bagus. Faktanya, Chelsea asuhan Jose Mourinho tidak pernah kalah dari Arsenal besutan Arsene Wenger dalam 12 pertemuan terakhir.

Namun Mourinho tidak terlalu bangga dengan rekor apik tersebut. Dia mengaku ambisi terpenting dirinya saat ini adalah meraih kemenangan di laga nanti dan melupakan rekor tak terkalahkan di 12 pertemuan sebelumnya.

“Buat saya, target saat ini adalah memenangi laga besok,” kata pelatih asal Portugal tersebut seperti dilansir Soccerway, Sabtu 25 April 2015.

“Ini bukan lagi tentang 12 pertemuan sebelumnya melawan Arsenal. Saya tidak melihat itu dan tidak mau melihat angka statistik. Saya tidak melihat apa yang telah berhasil saya capai melawan manajer atau klub itu,” lanjutnya.