contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Taklukan Sunderland, Man.City Juara Piala Liga Inggris 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City menjuarai Piala Liga Inggris seusai menang 3-1 atas Sunderland pada laga final yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (2/3/2014). City sebelumnya pernah menjuarai ajang ini pada 1970 dan 1976.

Manchester Biru harus berkerja keras meraih kemenangan ini. City sempat kebobolan terlebih dulu saat laga baru berjalan 10 menit.

Dari serangan balik, Adam Johnson melepaskan umpan panjang kepada Fabio Borini yang berada di dalam kotak penalti lawan. The Black Cats unggul 1-0.

Borini yang mendapatkan pengawalan ketat dari Martin Demichelis dan Vincent Kompany, berhasil melepaskan tembakan keras. Bola hasil tembakan  penyerang asal Italia itu bersarang ke pojok kiri bawah gawang City.

Tertinggal, City balik menyerang untuk mencetak gol balasan. Namun, usaha pasukan Manuel Pellegrini tersebut kerap buntu. Setidaknya, hingga menit ke-30. Para pemain Sunderland tampil cukup disiplin dan mereka memiliki semangat tinggi untuk menjaga keunggulannya.

Salah satunya, usaha Sergio Aguero pada menit ke-28. Penyerang asal Argentina itu berhasil menusuk jantung pertahanan lawan dan kemudian memberikan bola kepada Samir Nasri. Sayang, bola hasil tembakan Nasri masih terlalu lemah sehingga tak menyulitkan kiper Vito Mannone untuk menangkap si kulit bulat.

Namun, City nyaris kebobolan oleh aksi Borini pada menit ke-38. Mantan pemain AS Roma tersebut berhasil menembus kotak penalti lawan. Beruntung bagi City, Kompany melakukan tackle sempurna untuk membuang bola dari kaki Borini.

Setelah itu, City kembali melancarkan serangan. Namun, segala usaha mereka untuk mencetak gol balasan tak membuahkan hasil hingga turun minum.

City akhirnya mampu menyamakan kedudukan berkat gol berkelas dari Yaya Toure pada menit ke-55. Dari luar kotak penalti, Toure menerima bola dari Zabaleta. Dengan cepat, pemain asal Pantai Gading itu melepaskan tembakan keras. Bola melengkung dan bersarang ke pojok kanan atas gawang Sunderland.

Berselang semenit, City berbalik unggul 2-1 berkat gol Nasri. Kolarov yang melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan lawan, melepaskan umpan ke dalam kotak penalti. Nasri menyambut umpan tersebut dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung Mannone.

Meski begitu, City masih mendapatkan perlawanan sengit dari lawan. City nyaris kebobolan oleh tembakan keras Steven Fletcher pada menit ke-72. Beruntung, Pantilimon sigap menangkap bola.

City tak membiarkan lawan mengembangkan serangannya. Usaha mereka pun tak sia-sia setelah Navas mencetak gol pada menit ke-90.

Gol berawal dari serangan balik yang dipimpin Toure. Ia kemudian melepaskan umpan tarik kepada Navas. Tanpa ampun, Navas melepaskan tembakan keras dan gol. Gol ini mengunci kemenangan City 3-1.

Susunan Pemain
Manchester City: 30-Costel Pantilimon, 4-Vincent Kompany, 5-Pablo Zabaleta, 13-Aleksandar Kolarov, 26-Martin Demichelis, 8-Samir Nasri, 21-David Silva (Garcia 77), 25-Fernandinho, 42-Yaya Toure, 10-Edin Dzeko (Negredo 88), 16-Sergio Aguero (Jesus Navas 58)
Pelatih: Manuel Pellegrini

Sunderland: 25-Vito Mannone, 2-Phillip Bardsley, 5-Wes Brown, 16-John O’Shea, 28-Marcos Alonso, 4-Ki Sung-Yueng, 7-Sebastian Larsson (Steven Fletcher 60), 11-Adam Johnson (Craig Gardner 60), 14-Jack Colback, 33-Lee Cattermole, 31-Fabio Borini
Pelatih: Gustavo Poyet

Related posts: