contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tambahan Trofi Copa Del Rey Membuat Musim Yang Sempurna Bagi Barcelona 

copa-del-rey

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim ini sangat spesial bagi Andres Iniesta bersama Barcelona dengan tambahan trofi Copa Del Rey menutup perjalanan Barcelona di musim ini dengan sempurna. Namun Barcelona sendiri gagal mempertahankan treble winners seperti musim ini setelah disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions.

Kekalahan dari Atletico itu terjadi ketika masa periode buruk dari Barcelona sehingga mereka mendapatkan kritikan keras. Selain itu juga rival-rival nya seperti duo klub Madrid yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil mendekati perolehan poin Barcelona di akhir-akhir La Liga.

Akibatnya pun Barcelona sempat terancam kehilangan gelar juara Liga mereka sebelum akhirnya mampu mempertahankan gelar tersebut di musim ini. Bahkan penentuan juara La Liga musim ini harus ditentukan sampai dengan pekan terakhir dengan bertarung bersama Real Madrid.

Atas dasar itulah Iniesta menilai musim Barca kali ini berjalan luar biasa dan kemenangan 2-0 Sevilla di partai final Copa del Rey, Senin (23/5/2016) dinihari WIB, pun menyempurnakannya.

Kemenangan yang tidak mudah bagi Barcelona karena Sevilla juga memberikan perlawanan sengit sebelum pada akhirnya Barcelona berhasil menang lewat dua gol dari Jordi Alba dan Neymar ketika di babak ekstra time.

“Final yang hebat, sangat intens, dan emosional. Ini adalah usaha mati-matian kami terakhir musim ini. Titel ini menyempurnakan musim yang luar biasa,” ujar Iniesta kepada Telecinco seperti dikutip Soccerway.

“Anda selalu menderita setiap tampil di laga final, tapi ini adalah laga yang sangat menyenangkan. Baik dari sisi Sevilla maupun kami. Kami sangat senang bisa menuntaskan musim kami seperti ini,” sambungnya.

“Kami merasa kami harus tetap bersama-sama. Kadang Neymar melakukan sesuatu yang luar biasa, kadang Messi, dan kadang juga saya.”

“Kami pada akhirnya menang dan menutup musim dengan sangat baik. Saya tidak tahu apakah kartu merah Banega membuat perbedaan. Kami tampil sangat hebat,” tutupnya

Leave a Response