contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tampil Buruk, United Tunda Rekrut El Matador 

PSG-cavani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Manchester dikabarkan bakal menunda proses transfer Edinson ‘El Matador’ Cavani setelah sang pemain tampil buruk kala membela Paris Saint-Germain (PSG) melawan Barcelona, Rabu 22 April 2015 dini hari WIB.

Di laga tersebut, pemain berusia 28 tahun bak hilang ditelan bumi dan menyebabkan Les Parisiens ditaklukkan Barcelona 0-2. Bahkan sepanjang laga, mantan bomber Napoli hanya melepas satu tembakan dan itu pun tidak tepat sasaran.

Karena tak kunjung menampilkan permainan terbaik selama 80 menit, pemain asal Uruguay itu digantikan Ezequiel Lavezzi di menit tersebut. Melihat kondisi itu, kabarnya Setan Merah menimbang ulang untuk mendatangkan Cavani.

Indikasi semakin nyata setelah Mike Keegan, salah satu jurnalis Manchester Evening News yang notabene dekat dengan orang dalam United, mengiyakan penundaan yang dilakukan raksasa Inggris tersebut.

“Edinson Cavani tertidur pulas ketika PSG berhadapan dengan Barcelona. Performa minor itu memungkinkan United untuk menimbang kembali keinginan merekrutnya,” jelas Keegan seperti mengutip Squawka, Kamis (23/4/2015).

“Namun, United yang memiliki uang saat ini sedang dihadapkan performa buruk Cavani saat tampil di Camp Nou. Terlihat jelas ia tak bermain baik selama 80 menit,” urainya.

Sebelumnya, United dikabarkan telah menyiapkan uang sebesar 60 juta pounds guna mengamankan jasa Cavani. Namun, dengan menurunnya performa Cavani, bukan tak mungkin Red Devils mengurungkan niatnya guna merekrut mantan pemain Palermo tersebut.