contact-agen-bola

|Thursday, April 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tampil Solid Arsenal Berhasil ke Semifinal EFL Cup 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal ajang EFL Cup setelah menang tipis dari West Ham United. Arsene Wenger mengatakan anak didiknya tampil solid menjadi kunci keberhasilan mengalahkan West Ham.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (20/12/2017) dinihari WIB, Arsenal mengalahkan West Ham dengan skor tipis 1-0 dalam laga babak perempatfinal EFL Cup. Gol tunggal kemenangan dari Arsenal dicetak oleh Danny Welbeck pada menit ke-42.

Di laga tersebut memang tercipta peluang yang sedikit dengan Arsenal mencatatkan delapan percobaan dan hanya satu yang berhasil on target sedangkan West Ham hanya mendapatkan satu peluang saja.

West Ham tidak mampu membuat banyak peluang karena Arsenal bisa tampil sangat solid untuk mengagalkan serangan-serangan dari West Ham. West Ham sendiri memilih bermain defensif dengan menanti peluang serangan balik.

“Saya rasa kami bermain dengan kualitas, semangat, dan punya kecepatan di babak pertama. Secara keseluruhan selama 90 menit, kami tampak solid secara pertahanan dan tidak banyak diuji di belakang. Kami diuji, tapi tak berbahaya,” ungkap Wenger dikutip BBC.

“Di babak kedua kami kehilangan sedikit kecepatan dan kurang kreatif, lalu tidak mampu mengunci laga. Jadi mulai saat itu laganya lebih ke soal tidak membuat kesalahan.”

“Secara keseluruhan ini malam positif untuk kami, selain kami kehilangan Olivier Giroud. Francis Coquelin tampaknya sedikit lebih ringan, tapi Giroud kelihatannya out untuk Jumat malam,” imbuhnya.

Leave a Response