contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanggapan Bayern Terkait Rumor Inter Sempat Tawar Vidal 

Vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karl-Heinz Rummenigge CEO dari Bayern Munich memberikan tanggapan terkait adanya rumor kalau Inter Milan sempat memberikan penawaran untuk Arturo Vidal.

Inter mmemang dikabarkan sempat memberikan tawaran untuk Bayern agar mendapatkan Vidal di musim panas ini. Selain itu juga ada klub dari Inggris yaitu Chelsea yang juga tertarik dengan gelandang timnas Chile itu.

Namun lewat Rummenigge , Bayern memberikan penjelasan kalau kabar Inter yang tertarik dengan Vidal hanya rumor belaka. Inter Milan bahkan tidak ada melakukan pendekatan degnan pihak Bayern terkait negosiasi untuk Vidal.

“Tak ada yang menanyakan tentang dirinya kepada kami dan tak pernah ada tawaran resmi untuknya, bahkan tidak saat bursa transfer musim panas ini dibuka,” kata Rummenigge kepada Mediaset.

“Jadi saya tidak bisa mengonfirmasi (apa Inter memang menginginkan dirinya),” ucapnya seperti dilansir Soccerway.

Arturo Vidal bergabung dengan Bayern Munich sejak hengkang dari Juventus di musim panas 2015 lalu. Sebelumnya Vidal sempat empat musim bermain di Serie A dengan berhasil membantu Juventus meraih empat gelar Scudetto.

Related posts:

Leave a Response