contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanggapan Di Maria Terkait Rencana PSG Datangkan Neymar 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria salah satu andalan dari PSG ikut memberikan komentar yang memanaskan rumor tertariknya PSG dengan Neymar. Di Maria mengatakan kalau Neymar akan sangat diterima jika hengkang dari Barcelona dan bergabung ke PSG.

Di musim panas ini masa depan dari Neymar memang masih belum bisa dipastikan setelah munculnya rumor pihak PSG tertarik dengan dirinya. Unai Emery pelatih dari PSG mengatakan secara terbuka ingin mendapatkan Neymar. Walaupun sampai saat ini Barcelona masih tetap optimis bisa pertahankan Neymar.

Bahkan kabarnya pihak PSG berani mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro yang merupakan klausul rilis dari Neymar bersama dengan Barcelona.

Beberapa media dari Spanyol mengatakan kalau PSG juga sudah melakukan pendekatan secara personal dengan ayah dari Neymar.

Di Maria yang pernah bermain bersama Real Madrid tetap percaya dengan pihak klub. Namun dirinya juga menegaskan pihak PSG memang harus bisa mendatangkan pemain-pemain top dunia demi bisa mewujudkan ambisi dari klub.

“Itu semua tergantung pada Unai dan stafnya, tak ada kaitannya dengan para pemain, termasuk diri saya,” ujar Di Maria seperti dilansir Agenbola

“Seluruh pemain yang datang ke klub, siapa pun dia, akan diterima dengan cara yang sama karena pada akhirnya ini adalah mengenai (kepentingan) Paris Saint-Germain.”

“Ini merupakan sebuah klub besar yang hendak meraih trofi-trofi, jadi kami sudah punya banyak pemain penting tapi siapa saja yag datang akan diterima dengan tangan terbuka,” kata pesepakbola asal Argentina itu.

Leave a Response