contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanggapan Dortmund Terkait Masa Depan Dari Mkhitaryan, Hummels, Dan Guendogan 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan dari tiga pemain andalan Dortmund yaitu Henrikh Mkhitaryan, Mats Hummels, dan Ilkay Guendogan memang sedang dispekulasikan. Dari pihak Dortmund sendiri masih ingin mempertahankan ketiga pemain tersebut.

Hummels yang memang dirumorkan akan segera bergabung dengan Bayern Munich. Pemain belakang 27 tahun itu kabarnya sudah mulai mempertimbangkan tawaran yang masuk kepadannya dan diduga adalah tawaran dari pihak Bayern.

Sementara itu Guendogan yang dikabarkan akan hengkang dan bergabung dengan Manchester City di musim depan nanti. Bulan lalu pihak agen Guendogan dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Txiki Begiristain Direktur dari City di Amsterdam. Kabarnya kontrak selama lima tahun sudah disepakati kedua belah pihak.

Dan yang terakhir adalah masa depan dari Mkhitaryan, pemain yang bergabung dengan Dortmund pada musim 2013/2014 lalu dirumorkan akan dengan pihak Chelsea walaupun masih ada kemungkinan kalau dirinya tetap akan bertahan bersma Dortmund jika dibandingkan dua pemain lainnya.

Mengenai kabar tersebut pihak Chief Executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke sudah mengindikasikan kalau pihak Dortmund siap jika melepaskan satu atau dua pemain hengkang namun tidak jika ketiga-tiganya dalam sekaligus.

“Saya pikir tidak semua kontrak akan diperpanjang dan tidak pula ketiga-tiganya masih bermain di sini tahun depan,” ucap Watzke seperti dilansir Sky Sports.

“Akan tetapi, tidak mungkin juga musim depan ketiga-tiganya tak bermain untuk Borussia Dortmund,” lanjutnya.

Related posts:

Leave a Response