contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanggapan Jordi Alba Terkait Rumor Transfer Neymar 

Jordi Alba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jordi Alba masih tetap yakin kalau rekan satu timnya Neymar masih bertahan bersama dengan Barcelona. Alba juga mengatakan para pemain Barcelona juga menanggapi dengan santai terkait rumor akan hengkangnya Neymar.

Neymar memang dirumorkan akan pergi dari Barcelona dimana klub yang kemungkinan ditujunya yaitu Paris Saint-Germain. Klub raksasa dari Ligue 1 itu kabarnya bersedia mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro untuk mengaktifkan klausul rilis dari Neymar.

Banyak pihak dari Barcelona yang sangat menginginkan Neymar tetap bertahan terutama salah satu bek andalan Barca, Gerrad Pigue yang sempat mengupload foto bersama dengan Neymar sekaligus menuliskan caption Neymar akan bertahan.

Namun dari foto Pigue justru memperlihatkan kalau memang pihak PSG serius untuk mendekati Neymar. Jordi Alba sendiri sudah meminta banyak pihak jangan terlalu banyak berspekulasi.

“Anda harus tanyakan ke Pique soal postingannya. Saya tidak tahu apa yang dia bicarakan soal Neymar. Saya tidak ngobrol dengan Neymar soal ini. Saya tidak bisa katakan apapun sebab saya memang tidak tahu apakah mereka berdua sudah berbicara sebelumnya (soal transfer). Saya tidak menganggapnya itu cuma lelucon, saya harap bukan,” Alba menuturkan kepada Agenbola.

“Neymar adalah pemain Barcelona sampai terbukti sebaliknya. Dia santai. Ada banyak rumor soal ini, tapi kami santai menanggapinya di ruang ganti. Dia sangat senang di sini,” bek kiri itu menambahkan.

Alba juga mengatakan dirinya tidak mau ikut campur sama sekali terkait rumor hengkangnya Neymar. Satu hal yang pasti dirinya akan sangat senang jika rekan Satu timnya itu tetap memutuskan untuk bertahan.

“Saya tidak perlu meyakinkan seseorang soal apapun. Ini adalah klub terbaik di dunia,” Alba melanjutkan. “Setiap pemain punya opini sendiri dan apapun yang mereka lakukan layak mendapat dihormati. Tapi kita sedang bicara soal spekulasi, (Neymar) yang mana dia tetap pemain Barca. Kami harap bisa memilikinya dalam jangka panjang.”

“Semua orang tahu apa yang dia inginkan dan itu bukan tugas saya untuk meyakinkannya. Semua orang berhak membuat keputusannya sendiri. Saya tidak mau terlibat di dalamnya,” pemain berusia 28 tahun itu menegaskan.

Leave a Response