contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tangisan Andrea Pirlo Bukan Perpisahan Dengan Juve 

andrea-pirlo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andrea Pirlo yang di laga Final Liga Champions kemaren terlihat menangis bukan karena sebagai tanda dari perpisahan dengan Juventus. Namun dia menangis karena gagal menjadi juara, bukannya tanda kalau dia akan pergai dari Juventus Stadium.

Juve yang musim ini sudah melakoni laga terakhirnya di Serie A itu gagal meraih trebel winners. Juve harus menelan kekalahan dari Barca di duel final Liga Champions kemaren.

Laga yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dinihari WiB, Juventus harus mengalamin kekalahan dari Barca dengan skor akhir 1-3. Gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon harus rela dibobol oleh Ivan Rakitic, Neymar dan Luis Suarez. Sedangkan Juve hanya bisa membalas dengan satu gol dari kaki Alvaro Morata.

Bagi Pirlo, rumor emang sudah beredar kalau dia akan pergi dari Juve. Laga Final Liga Champions melawan Barca merupakan laga terakhirnya bersama Juventus.

Pirlo yang segera menjawab perihal rumor masa depan dan kemana dia berkarir. Dia menegaskan kalau belum akan pergi dari Juventus Stadium.

“Apakah air mata saya merupakan ucapan selamat tinggal untuk Juventus? Tidak, itu untuk kekalahan,” kata Pirlo di Sky Sports Italia.

“Ini merupakan jenis kesempatan yang akan jarang didapatkan lagi,” imbuhnya.