contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanpa Dukungan Suporter, Barcelona Tetap Menang 3-0 Dari Las Palmas 

Barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona bermain tanpa ada dukungan dari suporternya satu pun dalam laga menjamu Las Palams akhir pekan ini. Namun Barcelona tetap mampu meraih hasil maksimal dengan mengalahkan tim tamu Las Palmas dengan skor akhir 3-0.

Tribune dari Camp Nou kosong semua ketika laga Barcelona menjamu Las Palmas pada hari Minggu (1/10/2017). Laga tersebut berlangsung tanpa suporter Barca karena adanya Referendum dari Catalunya pada hari yang sama.

Setelah semapt laga babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0. Barcelona mampu bangkit di laga babak kedua dengan menjebol gawang dari Las Palmas dengan tiga gol. Keunggulan Barcelona dibuka lewat sundulan dari Sergio Busquets pada menit ke-49 yang kemudian ditambah lewat dua gol yang dicetak Lionel MEssi masing-masing dimenit ke-70 dan 77.

Hasil maksimal ini sekaligus melanjutkan laju sempurna Barcelona di La Liga musim ini. Barcelona selalu mencatatkan kemenangan dalam tujuh laga beruntun dan berhak memimpin di puncak klasemen lewat raihan 21 poin masih unggul dengan lima poin dari rival terdekatnya yaitu Sevilla. Untuk Las Palmas semakin terpuruk di posisi bawah klasemen yaitu ke-17 dengan hanya meraih enam poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Barcelona: Ter Stegen; Vidal (Iniesta 46′) (Andre Gomes 84′), Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Paulinho (Rakitic 46′), D. Suarez; Messi, Sergi Roberto, L. Suarez

Las Palmas: Chichizola; Michel Macedo, Lemos, Borja, Ximo Navarro, Aquilani, Hernan (Vicente 78′), Tannane, Tana (Toledo 78′), Viera, Calleri

Related posts:

Leave a Response