contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanpa Gol, AS Saint-Etienne Tembus Tiga Besar 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Saint-Etienne menembus tiga besar Ligue 1 usai menahan Toulouse imbang tanpa gol, Sabtu (8/2) dinihari WIB.

Tim tamu menciptakan peluang pertama dalam laga melalui Renaud Cohade yang sukses menanduk bola tepat di tengah kotak penalti. Sayang, tandukannya masih melebar.

Tak lama kemudian, gantian Stephane Ruffier yang harus beraksi. Kiper Saint Etienne ini melakukan penyelamatan dari tandukan Uros Spajic dan ini adalah kesempatan emas Toulouse dalam babak pertama di Stadium Municipal.

Ancaman kembali dilayangkan oleh tim tamu, kali ini lewat pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Etienne, Kurt Zouma. Bek muda berbakat ini hampir saja membobol gawang Toulouse, tapi bola belum berjodoh dengan jala.

Kedua klub sama-sama kesulitan membobol gawang lawan dan indikasi terjadinya seri sudah terlihat di pertengahan laga. Benar saja, setelah ancaman dari Mevlut Erding dan penyelamatan Zacharie Boucher, laga berakhir tanpa terjadi gol.

Related posts: