contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanpa Neymar, Barcelona Tetap Berbahaya 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar yang akan absen membela Barcelona di laga Piala Super Eropa ketika berhadapan dengan Sevilla. Walaupun demikian, Barcelona dinilai tetap akan menjadi lawan yang cukup berbahaya bagi Sevilla. Laga Piala Super Eropa ini akan berlangsung di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, Rabu (12/8/2015) dinihari WIB. Barca sebagai juara dari Liga Champions sedangkan Sevilla yang sebagai juara Piala Liga Europa.

Neymar striker dari Barcelona sendiri harus absen dari laga tersebut karena masih mengalami masalah pada kelenjar parotisnya atau biasa disebut dengan gondongan.

Tanpa Neymar bagi Luis Enrique pelatih dari Barca, dia sudah mempersiapkan Pedro untuk mengantikan posisi Neymar di lini depan dari Barca.

Dengan absennya Neymar tentu akan memberikan dampak kerugian besar untuk Barcelona. Bersama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar merupakan trisula maut dari Barca. Di musim lalu saja total dari ketiga pemain ini berhasil mencetak 122 gol di semua ajang kompetisi.

Walaupun kemungkinan kekuatan dari Barcelona akan berkurang dengan absennya Neymar, Unai Emery pelatih dari Sevilla tetap menilai Barcelona akan berbahaya.

“Barcelona ada di tempat mereka saat ini karena mereka sudah melewati proses yang membutuhkan waktu bertahun-tahun, tapi sekarang Luis Enrique sudah memberi mereka suatu sentuhan penting,” kata Emery di As.

“Itu bukan berarti Neymar tak penting, tapi saat Anda menggantinya dengan Pedro, yang juga merupakan pemain penting…potensi Anda dengan Neymar tinggi dan tanpa Neymar tetap tinggi,” imbuhnya.

Related posts: