contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanpa Respek, Neymar Bisa Seperti Messi 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rogerio Micale pelatih dari timnas Brasil mendesak pihak publik Brasil untuk lebih memberikan respek kepada Neymar. Jika tidak Neymar bisa saja posisinya sama seperti Lionel Messi.

Brasil memang masih belum bisa memperlihatkan penampilan yang memuaskan di ajang Olimpiade 2016 ini. Dalam dua laga yang sudah dilalui, Brasil hanya mampu meraih hasil imbang bahkan mereka tidak mampu mencetak satu gol pun.

Dengan hasil dari dua laga itu, Brasil hanya mampu berada di posisi kedua klasemen sementara dari Grup A untuk cabang sepakbola Olimpiade dengan raihan dua poin. Untuk posisi puncak klasemen masih dipegang oleh Denmark dengan empat poin.

Sorotan publik Brasil pun kini dituju kepada Neymar sebagai kapten dan sekaligus andalan di lini depan. Mengenai hal tersebut, Micale mengatakan kalau pihak Brasil harus bisa lebih menghormati Neymar.

Alasannya karena Micale tidak ingin nantinya Neymar kondisi akan sama seperti Messi yang lebih memilih untuk pensiun membela Argentina usai ajang Copa America Centenario.

“Jika kami tak memberi respek pada pemain kami, mungkin mereka tak ingin bersama kami lagi,” kata Micale di The Sun.

“Neymar akan menjadi pemain terbaik di dunia, kami harus memberi respek padanya. Lionel Messi sudah pensiun dari tim Argentina…untuk saat ini.”

“Dia masih muda. Saya tahu bahwa di saat itu kita tidak menyukai caranya bersikap, tapi di usianya kita tidak akan melakukan pekerjaan yang sama seperti yang dia kerjakan, mempunyai semua yang sudah dia miliki?” tambahnya.

Laga selanjutnya Brasil akan berhadapan dengan Denmark dalam laga terakhir dari Grup A di ajang Olimpiade ini. Brasil harus bisa meraih kemenangan jika ingin bisa lolos ke babak perempatfinal.

Related posts:

Leave a Response