contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tanpa Ronaldo, Portugal Tetap Masih Kuat 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga antara Portugal melawan Italia akhir pekan ini dipastikan tanpa sosok Cristiano Ronaldo di tim Portugal. Walaupun tanpa Ronaldo, Portugal dipercaya masih tetap akan kuat.

Laga lanjutan UEFA Nations League Grup 3 Liga A pada hari Minggu (18/11/2018) dinihari WIB di San Siro akan ada laga Italia melawan Portugal. Italia wajib mencatatkan kemenangan demi bisa tetap lolos ke babak empat besar selanjutnya.

Roberto Mancini pelatih dari timnas Italia menilai laga melawan Portugal akan cukup berat. Walaupun Portugal dipastikan tampil tanpa Ronaldo namun mereka tetap tidak boleh diremehkan karena merupakan juara dari Euro 2016 lalu.

“Portugal memiliki Bruma dan Rafa Silva, mereka adalah juara Eropa. Portugal tetap tim yang hebat, mereka menunjukkannya di final Piala Eropa (ketika Ronaldo cedera),” kata Mancini, dikutip dariĀ Agenbola

“Mereka tetap salah satu yang terbaik dalam hal gaya permainan. Mereka memiliki pemain tipikal menyerang yang hebat,” sambungnya.

“Saya pikir Portugal akan lebih bagus, bahkan meski tanpa Ronaldo, meskipun kami ingin dia berada di lapangan,” tegasnya.

Italia sendiri saat ini posisi berada di peringkat kedua dengan raihan empat poin dari hasil laga tiga laga. Sedangkan Portugal masih memimpin di puncak klasemen Grup 3 Liga A dengan raihan enam poin dari hasil dua laga.

Leave a Response