contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tantangan Besar Bermain Di Camp Nou Bisa Memotivasi Barcelona 

barca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona akan menghadapai tantangan besar dengan menjamu Athletic Bilbao dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol. Walaupun tidak akan mudah, Barcelona sudah termotivasi untuk bisa menaklukkan tantangan besar ini. Di leg pertama Jumat (14/8/2015) lalu, Barca kalah telak dengan skor 0-4 dari Bilbao, hal ini membuat Barca dalam kondisi sulit. Peluang mereka untuk meraih trofi Piala Super Spanyol tidak terbuka besar.

Untuk bisa membalikkan keadaan, Lionel Messi dkk harus mampu mengalahkan Bilbao dengan selisih gol minimal lima di leg kedua yang akan berlangsung di Camp NOu, Selasa (18/8/2015) dinihari WIB.

“Itu merupakan sebuah tantangan yang memotivasi kami,” ujar pelatih Barca, Luis Enrique, di situs resmi klub.

“Comeback adalah sebuah tantangan yang masih berada dalam kemampuan tim. Akan arogan jika kami mengatakan akan melakukannya, tapi pastinya kami akan berusaha,” imbuh Enrique.

“Stimulusnya adalah melakukan sesuatu yang sebelumnya tak pernah dilakukan oleh orang lain. Begitulah sulitnya. Kami akan berusaha untuk memberikan malam yang menyenangkan untuk fans Barca,” tuturnya.

“Musim lalu, kami mencetak empat gol atau lebih dalam 18 pertandingan. Kami akan lebih segar daripada di leg pertama dan ketika Barca bermain, apapun bisa terjadi,” ujar mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu.

“Itu akan sulit. Kami berada dalam situasi di mana kami tak boleh kebobolan. Kami harus mencetak lebih dari empat gol, tapi juga harus clean sheet. Jika mereka mencetak satu gol, kami harus mencetak enam gol dan itu adalah tugas yang besar,” kata Enrique.

Related posts: