contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tantangan Besar Menanti Chelsea Untuk Bisa Pertahankan Gelar Juara 

Chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Cesar Azpilicueta salah satu pemain Chelsea mengatakan sudah tidak sabar ingin bisa tampil bermain lagi di Premier League musim 2017/2018 nanti. Azpilicueta juga sangat paham kalau Chelsea sudah ditunggu dengan tugas berat untuk bisa mempertahankan gelar juara mereka.

Chelsea berhasil menjadi juara dari Premier League musim lalu dengan raihan 93 poin unggul tujuh poin dari rival terdekatnya yaitu Tottenham Hotspur. Titel juara tersebut merupakan yang kedua kali bagi Chelsea dalam tiga musim terakhir ini.

Namun dengan status sebagai juara bertahan bukan berarti musim depan akan menjadi musim yang mulus untuk Chelsea. Terbukti di musim 2015/2016 lalu Chelsea mengalami penurunan performa yang drastis setelah musim sebelumnya menjadi Juara.

Ditambah lagi rival-rival Chelsea dipastikan tidak akan membiarkan Chelsea mudah meraih Juara Lagi. Spurs, Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Liverpool juga sedang gencar berbelanja pemain demi mempersiapkan diri menatap musim depan.

“Kami menantikan Premier League dimulai,” ungkap Azpilicueta kepada situs resmi klub. “Sudah jelas, kompetisi itu merupakan sebuah tantangan besar untuk kami, kami tahu bagaimana sulitnya memenanginya meski kami memenanginya dua kali dalam tiga tahun terakhir. Tapi kami siap untuk bertempur.”

“Sekarang setiap tim akan semakin termotivasi melawan kami dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk meladeni pertarungan itu,” lanjut pemain internasional Spanyol ini.

“Ini adalah sebuah liga di mana Anda bertarung melawan enam atau tujuh tim-tim besar. Akan sangat sulit untuk memprediksi juaranya sebelum musim dimulai. Rival-rival terberatnya adalah tim yang Anda lawan berikutnya dan setiap tim sulit dilawan. Jadi kami harus tampil bagus di setiap pertandingan.”

Laga pramusim ini Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal, Bayern Munich dan juga Inter Milan. Untuk laga kompetitif Chelsea akan dimulai pada 6 Agustus nanti berhadapan dengan Arsenal di ajang Community Shield setelah itu menjamu Burnley di ajang Premier League pekan pertama.

Related posts:

Leave a Response