contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tantangan Besar Untuk Brasil MElawan Paraguay 

brasil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Secara diatas kertas memang Brasil kualitasnya lebih di atas Paraguay. Namun justru Brasil belakangan ini selalu kesulitan untuk mengalahkan Paraguay. Laga matchday keenam Brasil akan melawan Paraguay di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (30/3/2016) pagi WIB. Kedua tim ini sama-sama berada di posisi ketiga dan keempat klasemen dari CONMEBOL dengan raihan sama-sama delapan poin.

Paraguay sejauh ini mampu menampilkan performa yang cukup menjanjikan dalam lima laga terakhir babak kualifikasi pertama dengan baru satu kali menelan kekalahan dan kebobolan empat gol saja. Melawan Paraguay, Brasil tercatat belum pernah menang sejak dari tahun 2011 dimana dua kali kalah lewat adu penalti dan satu kali lagi bermain imbang.

Selain itu Brasil juga mengalami masalah dengan absennya dua pemain pilarnya yaitu Neymar dan David Luiz. Mereka dipastikan absen karena menjalani larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Dunga menargetkan kemenangan setelah laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 melawan Uruguay akhir pekan lalu. Namun Paraguay sendiri jelas bukan tim yang mudah untuk dikalahkan Brasil.

“Kami harus menang. Setiap pertandingan penting untuk kami,” ucap dia di Soccer Way. “Jadwalnya sangat singkat. Setiap pertandingan berat. Kesulitannya beragam dari setiap lawan, tapi yang paling penting adalah hasilnya.”

“Kami mengira Paraguay akan melakukan pressing ketat, menggunakan para pemainnya yang berkualitas dan berpengalaman. Mereka tangguh,” lanjut Dunga sembari waspada.

Leave a Response