contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tantangan Rooney Musim ini 25 Gol Dan Bawa MU Juara 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Produktivitas Rooney dalam tiga musim terakhir ini dinilai semakin menurun. Rooney kini ditantang untuk bisa lebih produktif di musim depan nanti, jika memang dia mau membantu Manchester United bisa kembali menjadi juara Premier League. Musim 2012/2012 lalu Rooney berhasil membuat 34 gol dengan 27 gol dibuatnya di Premier League, selanjutnya Rooney sudah merasa kesulitan untuk bisa menyamakan torehan terbaiknya itu selama bersama The Red Devils.

Semusim selanjutnya Rooney hanya membuat 16 gol, kemudian di musim 2013/2014 dengan 19 gol dan musim lalu catatan golnya menurun menjadi 14 gol. Dengan begitu sudah ada tiga musim lamanya Rooney tidak mampu menceatk gol dengan minimal 20 gol satu musimnya.

Dengan status Rooney yang sebagai striker utama dari MU, jelas saja catatan statistik itu tidak memuaskan. Meskipun adanya pembelaan untuk Rooney karena selama beberapa musim terakhir ini dia tidak bermain di posisi yang menjadi favoritnya dan hanya dimainkan sebagai striker kedua atau bahkan sebagai gelandang tengah.

Untuk musim depan nanti Rooney tidak memberikan alasannya yang sama lagi karena MU sudah mendatangkan dua pemain gelandang top seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Selain itu Rooney juga akan dijadikan andalan di lini depan karena Robin van Persie dan Radamel Falcao sudah hengkang dari MU. Pesaing untuk Rooney di lini depan kini hanya ada Memphis Depay, James Wilson, dan Javier Hernandez.

Rooney ini ditantang untuk bisa mencetak gol minimal sebanyak 20-25 gol dan kembali bisa membantu MU menjadi raja di Premier League musim depan.

“Mereka (MU) berada dalam tekanan. Tekanan besar ada pada Rooney. Dia akan menghadapi musim yang sangat penting. Dia harus bikin 20-25 gol musim ini, agar MU bisa menjuarai liga dan meraih kesuksesan. Jumlah 25 gol itu wajib bagi pemain nomor 9 di Man United,” tutur eks bek MU, Rio Ferdinand, di Mirror.

Related posts: