contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target 100 Caps Bersama Timnas Belanda Jadi Bidikan Robin Van Persie 

rvp

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Keinginan Robin Van Persie untuk memperkuat timnas Belanda sampai umur dia berumur 40 tahun. Alasannya karena Robin Van Persie berkeinginan paling tidak mengoleksi 100 caps pertandingan bersama timnas Belanda.

Van Persie sejak tahun 2005 hingga saat ini sudah bergabung dan memperkuat squad Senior di Timnas Belanda. Van Persie yang merupakan penyerang andalan Tim Liga Inggris Manchester United ini telah tampil sebanyak 83 kali dalam squad tim Oranje Belanda dan mengoleksi setidaknya 42 gol untuk Timnas Belanda.

Di ajang Piala dunia 2014 nanti Van Persie masih mungkin berpeluang tampil untuk membela Timnas Belanda. Dengan kemungkinan apabila Timnas Oranje Belanda berhasil secara konsisten melaju dari fase grup sampai dengan Final maka Van Persie yang mantan pemain Feyenord dan Arsenal ini akan mengumpulkan caps pertandingan dengan Timnas Belanda sebanyak 90 caps.

Van Persie mengungkapkan kepada sky Sports hasratnya ini membela Timnas Oranje Belanda selama mungkin dan kalau emang tubuh nya masih mengizinkan dia bertekad membela Timans Belanda sampai dengan umur 40 tahun dengan target harus mencapai caps bermain sebanyak 100 caps untuk Timnas Belanda.

Caps Pertama membela Timnas Oranje Belanda diperoleh Van Persie disaat penampilan pertamanya membela Timnas Belanda pada ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2006 lalu, yang dimana Belanda berhasil mengalahkan Timnas Rumani dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Belanda pada 4 Juni 2005 silam. Hanya perlu selang empat hari kemudian di penampilan kedua Van Persie untuk Timnas Belanda dia menorehkan gol pertama kalinya waktu bertemu dengan Timnas Finlandia pada ajang yang sama babak kualifikasi Piala dunia 2006 dengan skor telak 4-0 untuk Kemenangan Timnas Oranje Belanda.

Ajang Piala dunia 2014 nanti Timnas Belanda ada di Grup B bersama dengan Spanyol, Australia dan Chile. Pertandingan Fase Grup pertama Belanda akan bertemu dengan Juara Bertahan Piala dunia 2010 yang lalu Spanyol pada 13 Juni 2014. Setelah itu Belanda tim asuhan Luis Van Gaal akan bertemu dengan Australia pada 18 Juni 2014 dan Chile pada tanggal 23 Juni 2014.

Leave a Response