contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target AS Roma Selanjutnya Geser Posisi Napoli 

as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kemenangan yang diraih AS Roma di Serie A akhir pekan lalu ditambah dengan kekalahan Napoli dari Udinese membuat selisih kedua tim semakin dekat. Misi ROma kini untuk menggeser posisi dari Napoli di peringkat kedua klasemen. Roma yang berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 4-1 dalam laga derby della capitale, Minggu (3/4/2016). Sementara itu Napoli menelan kekalahan di markas Udinese dengan skor 1-3.

Tambahan tiga poin untuk Roma di laga tersebut membuat mereka kini meraih 63 poin dari 31 laga yang sudah berjalan. Sementara Napoli yang gagal meraih tambahan poin kini masih tetap dengan 67 poin.

Hasil dari laga tersebut membuka peluang dari Roma untuk bisa finis di posisi runner-up klasemen dan juga berarti satu tiket lolos langsung ke Liga Champions untuk musim depan nanti. Dengan jarak hanya empat poin dengan Napoli dan laga masih bersisa tujuh laga lagi. Roma kini bertekad untuk bisa menggeser posisi dari Napoli.

“Kami harus percaya posisi kedua itu mungkin,” ujar bek Roma, Antonio Rudiger, kepada Roma Radio seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Seperti yang sudah dikatakan (Luciano) Spalletti, target kami harus Liga Champions dan jalan paling mudah untuk mengamankannya adalah dengan lolos langsung ke babak grup,” lanjut bek internasional Jerman itu.

“Kami tertinggal empat poin dari Napoli, yang masih harus bermain melawan kami dan Fiorentina. Kami punya peluang untuk meraihnya tapi kami harus menjalankan tugas kami dengan memenangi semua pertandingan,” katanya.

Related posts:

Leave a Response