contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Bayern Munchen Segera Bisa Amankan Gelar Bundesliga Musim Ini 

bayern munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munchen saat ini masih memimpin di puncak klasemen dari Bundesliga dan nyaman dengan kondisi mereka dimana unggul poin yang cukup besar dari rival-rivalnya. Bayern akan terus memburu kemenangan di sisa laga supaya tidak terkejar dari para riva.

Posisi Bayern saat ini dengan 62 poin dari hasil laga 25 pekan dan unggul 13 poin dari rival terdekat, RB Leipzig di posisi kedua klasemen. Semakin melebarnya jarak kedua tim tidak lepas dari hasil yang bertolak belakang kedua tim dalam beberapa pekan terakhir ini.

Akhir pekan lalu, Bayern Munchen berhasil meraih hasil positif dengan keunggulan tipis 1-0 dari Borussia Monchengladbach sedangkan Leipzig justru dikalahkan oleh Werder Bremen.

Gelar juara Bundesliga musim ini semakin dekat dengan Bayern. Pasukan Carlo Ancelotti hanya butuh tambahan 15 poin lagi dari sisa laga musim ini sembilan laga sudah bisa memastikan gelar juara musim ini.

Thomas Mueller sangat optimis dengan peluang Bayern untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sampai akhir musim nanti. Dirinya juga memastikan Bayern tidak akan lengah dan melakukan kesalahan.

“Tidak ada tim dengan keunggulan besar seperti ini pernah kehilangan (gelar juara) itu fakta dan kami tidak percaya ada yang akan mengambil alih pimpinan klasemen dari kami,” ujar Mueller di situs resmi Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

“Tapi kami tetap lapar kemenangan, dari pekan ke pekan. Karena itu kami terus tampil dengan intensitas, sambil bersenang-senang,” lanjutnya.

“Kami tidak akan membiarkan fokus kami terpecah dan kami akan terus mempertahankannya,” kata Mueller.

Related posts:

Leave a Response