contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target De Boer Bawa Inter Kembali ke Liga Champions 

de-boer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Inter Milan merasa puas dengan penunjukkan dari Frank De Boer sebagai pelatih baru mereka menggantikan posisi dari Mancini. Target yang diberikan De Boer harus mkampu bisa membawa Inter Milan kembali lagi lolos ke Liga Champions atau finis di posisi tiga besar klasemen Serie A.

De Boer ditunjuk sebagai pelatih baru Inter setelah Roberto Mancini diberhentikan karena terjadi perselisihan dengan pihak manajemen klub terkait dengan proses transfer pemain dan juga performa Inter yang buruk ketika di laga pramusim.

De Boer sendiri diberikan kontrak berdurasi tiga tahun dan langsung melaksanakan tugasnya setelah pada hari Selasa (9/8) malam WIB diperkenalkan secara resmi kepada pihak publik.

Selama menjadi pelatih dari Ajax Amsterdam, De Boer berhasil mempersembahkan empat trofi Liga Belanda dan kemampuannya meracik tim yang berisikan para pemain muda.

Inter sendiri yakin De Boer bisa memenuhi target mereka untuk setidaknya bisa finis di posisi tiga besar klasemen akhir musim ini dan memastikan diri lolos ke Liga CHampions. Alasannya karena Inter sudah lima musim terakhir ini selalu absen dari ajang Liga Champions setelah terakhir kali tampil di musim 2011/2012 lalu.

“Kami harus membawa Inter kembali ke posisi yang sebenarnya, di papan atas sepakbola Eropa,” ujar Direktur Umum Inter, Michael Bolingbroke, seperti dikutip Soccernet.

“Kami ingin memenangi semua kompetisi yang kami ikuti, tapi paling penting adalah kami harus bisa kembali tampil di Liga Champions. Semoga saja kami bisa kembali di musim 2017/2018. Dia hanya punya waktu dua pekan sebelum musim dimulai, jadi dia harus mulai bekerja keras,” sambungnya.

Pekan pertama Serie A musim 2016/2017 nanti Inter akan berhadapan dengan Chievo Verona sekaligus menjadi laga debut pertama De Boer sebagai pelatih dari Inter Milan.

Related posts:

Leave a Response