contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Dortmund Cukup Realistis Di Musim Ini 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund memasang target yang cukup realistis di musim Bundesliga 2016/2017 ini. Target wajib adalah harus bisa kembali lolos ke Liga Champions.

Dortmund memang dimusim ini ditinggal pergi beberapa pemain pilarnya seperti Mats Hummels yang kembali lagi ke Bayern Munich,  Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United, dan juga Ilkay Guendogan bergabung dengan Manchester City.

Namun Dortmund sudah mengambil langkah untuk tetap bisa menjaga kualitas dari mereka dengan mendatangkan beberapa pemain bagus juga seperti membawa pulang kembali Mario Goetze, mendapatkan Andre Schuerrle, Sebastian Rode, dan Marc Bartra.

Michael Zorc Direktur Olahraga dari Dortmund mengatakan target dari Dortmun di musim masih belum sebagai juara Bundesliga. Mempertahankan posisi di zona Liga Champions sepertinya menjadi target yang lebih realistis namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Tentu saja kami belum berada di level yang kami inginkan. Akan gegabah untuk selalu mengharapkan sebuah titel. Target kami tetaplah kelolosan Liga Champions,” ujar Zorc kepada Eurosport.

“Kami akan mencoba membuat musim ini berjalan sebaik mungkin dengan kondisi kami. Kami yakin bahwa kami sudah cukup lengkap untuk awal musim,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Related posts:

Leave a Response