contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Guardiola Raih Kemenangan Di Camp Nou 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola menyadari Manchester City sudah ditunggu tantangan berat dalam laga lanjutan Liga Champions di Camp Nou, markas Barcelona. Namun Guardiola tetap optimis dan menargetkan bisa membawa hasil positif pulang.

Manchester City bertandang ke Camp Nou pada hari Kamis (20/10/2016) dinihari WIB. Manchester City menargetkan bisa mencuri poin penuh dalam laga tandang ini setelah sebelumnya mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Celtic.

Posisi City sekarang berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan raihan empat poin dari total dua laga. City sendiri masih berada di bawah Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin.

Guardiola yang pernah membawa Barcelona menjadi juara dari Liga Champions sebanyak dua kali. Sebagai manajer baru dari City, Guardiola tetap menargetkan bisa membawa pulang poin dari laga tandang ke markas Barcelona nanti, bahkan kalau bisa City mengalahkan Barca.

“Saya tidak pernah berpikir soal pertandingan berikutnya dengan menganggap imbang akan menjadi sebuah hasil bagus,” ucap Guardiola di Sky Sports.

“Tentu saja ini rumit. Gagal menang di Glasgow berarti kami harus mencuri poin dari Barcelona di sana atau di sini (di Etihad Stadium), dan terutama di Jerman juga (melawan Borussia Moenchengladbach),” imbuhnya.

“Kami punya empat pertandingan tersisa, kami harus memenangi dua di antaranya. Kami harus meraih enam poin untuk lolos,” tutur manajer asal Spanyol itu.

“Kami akan berusaha untuk meraih poin-poin pertama dalam laga berikutnya. Itu pasti,” katanya.

Leave a Response