contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Harry Kane Cetak 50 Gol 

kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim 2017/2018 nanti Harry Kane berambisi untuk bisa mencetak setidaknya 50 gol dalam satu musimnya. Ketajaman dari Harry Kane memang setidap musimnya selalu meningkat sejak bermain penuh bersama dengan Tottenham Hotspur di musim 2014/2015 lalu. Bahkan di musim 2016/2017 lalu, Kane berhasil mencetak 35 gol dari 38 laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Yang lebih spesial torehan di musim lalu ketika dirinya tidak bisa tampil prima dalam satu musim. Kane sempat absen beberapa pekan karena mengalami cedera pada pergelangan kaki setidaknya dua kali.

Raihan 29 gol yang dicetak oleh Harry Kane di ajang Premier League musim lalu berhasil membawa dirinya menjadi topskorer Liga Inggris untuk dua musim secara beruntun. Musim depan nanti bahkan Kane tetap menjadi favorit sebagai striker tertajam di Liga Inggris.

“[50 gol] adalah target yang ingin kucapai. Mudah-mudahan aku bisa terus bugar selama sepanjang musim depan,” ungkap Kane, yang dikutip Standard.

“Itu selalu menjadi targetnya dan 50 gol adalah sesuatu yang akan sangat ingin kupenuhi,” lanjut dia.

“Musim ini adalah musim yang bagus. Masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan dan melakukan peningkatan, tapi aku menantikan liburan baru kemudian bekerja lagi,” imbuh Kane.

Kane saat ini masih menikmati masa liburannya sebelum melakoni laga pramusim bersama dengan Tottenham Hotspur yang akan berlaga melawan Paris Saint-Germain di Orlando, Amerika Serikat, pada bulan Juli nanti.

Related posts:

Leave a Response