contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Juve Musim Depan, Scudetto yang Kelima Berturut-turut 

allegri1

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri manajer Juventus mengatakan target untuk musim depan bagi Juve yaitu merebut gelar juara Serie A, Scudetto yang kelima. Hal ini ingin diwujudkannya untuk kembali membawa kejayaan Si Nyonya Besar tempo dulu yang mampu menjadi juara lima kali berturut-turut. Musim pertamanya Allegri bersama Juve, dia berhasil menjadi juara Coppa Italia dan Scudetto. Khusus di ajang Serie A, menjadi juara Serie A merupakan yang keempat kalinya berturut-turut.

Jika di musim depan Juventus berhasil mempertahankan gelar juara Scudetto maka itu akan membuat Juve kembali mencatatkan rekor seperti disaat Juve mendominasi di awal kompetisi Serie A. Edisi pertama Serie A dimenangkan oleh Inter Milan pada tahun 1929-1930, kemudian tahun berikut Juventus berhasil menjadi juara selama lima musim berturut-turut dari tahun 1930 sampai dengan 1935.

“Kami tak perlu memikirkan hasil, melainkan bagaimana caranya membuat kami bisa lebih baik lagi,” kata Allegri kepada La Gazzetta dello Sport dan dikutip Football-Italia.net.

“Kami punya target-target yang biasanya–Scudetto, Coppa Italia, dan saya memimpikan selangkah lebih baik di Liga Champions,” lanjutnya merujuk pada status finalis Bianconeri di ajang kompetisi antarklub Eropa itu musim ini.

“Tujuan utamanya adalah membuat sejarah dengan mencatatkan sebuah Scudetto kelima berturut-turut. Juve baru pernah melakukannya pada 1930-an dan saat itu situasinya benar-benar berbeda,” tuturnya.