contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Juventus Di Musim Ini Minimal Finis Posisi Tiga 

giuseppe-marotta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang mulai memperlihatkan performa yang bagus dan momen kebangkitan di musim ini. Giuseppe Marotta, Direktur umum Bianconeri mengatakan kalai Juventus minimal harus finis posisi ketiga di akhir musim ini. Juventus untuk sementara sudah berhasil naik ke posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Sejauh ini sudah meraih 18 poin dari 12 laga yang sudah dimainkan.

Raihan poin Juventus ini masih selisih delapan poin dari AS Roma yang berada di posisi ketiga, dan juga sembilan poin dari Fiorentina dan Inter Milan yang berada di posisi dua teratas.

Dengan kemenangan melawan Empoli akhir pekan lalu, Juventus sejauh ini sudah mencatatkan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya di musim ini. Walaupun dia mengatakan target untuk mempertahankan gelar Scudetto masih belum tertutup, Marotta menegaskan kalau misi musim ini minimal Juventus harus bisa mengamankan tiket ke Liga Champions.

“Tempat ketiga merupakan posisi minimal yang harus kami capai, kami mempunyai tujuan untuk Liga Champions,” kata Marotta di Agenbola.net.

“Scudetto? Kami mempunyai harapan. Kami harus waspada dengan kesulitan yang ada, mungkin sekali dalam tahun-tahun ini, dari lawan kuat –Roma sudah membentuk diri menjadi lawan dengan level yang tinggi,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response