contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Lautaro Martinez Buat Sejarah Di Liga Champion 

lautaro martinez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan mendatangkan satu striker muda 21 tahun asal Argentina yaitu Lautaro Martinez. Bagi Martintez targetnya ingin membuat sejarah di ajang Liga Champions nanti.

Martinez melanjutkan petualangan ke Eropa setelah berpisah dengan Racing Club dan dibeli oleh Inter Milan dengan harga 23 juta euro.

Harga tersebut cukup masuk akal karena Martinez memang dikenal sangat tajam dan tergolong muda. Dari 48 laga penampilan bersama Racing dirinya berhasil menyumbangkan 22 gol. Bahkan di musim lalu Martinez mencatatkan 13 gol satu musim.

Martinez sudah dua laga tampil bersama dengan Inter. Dirinya bermain sebagai pemain starter ketika laga Inter melawan Sasuolo dan juga masuk sebagai pemain pengganti ketika laga Inter melawan Bologna.

Sangat wajar kalau Martinez masih belum bisa menjadi pilihan utama di skuat Inter karena harus bersaing dengna beberapa pemain top senior lainnya seperti Antonio Candreva dan Ivan Perisic yang kerap menjadi pendukung dari striker tunggal Inter yaitu Mauro Icardi.

Debut Martinez di ajang Liga CHampions pada pertengahan bulan ini bersama Inter. Inter Milan sendiri berada di grup Neraka karena akan bersaing dengan Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

“Saya senang bermain di Liga Champions. Kami akan memainkan beberapa laga yang indah melawan Barcelona, Tottenham dan PSV. Jadi, kami akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik untuk menciptakan sejarah,” kata Martinez di Football Italia.

“Semuanya terjadi dengan sangat cepat, dari hengkang dari Racing ke Inter hingga bisa menembus tim nasional,” dia menambahkan.

Leave a Response