contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Manchester United Musim Depan Raih Gelar Juara Premier League 

manchester United

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jaap Stam mantan pemain dari Manchester United sangat memuji langkah yang diambil oleh mantan klubnya itu pada bursa transfer musim panas ini. Stam juga mengatakan kalau target utama dari MU di musim depan nanti pastinya harus bisa kembali meraih gelar juara Premier League.

MU di musim panas ini sudah mendatangkan beberapa pemain seperti Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Bahkan MU masih belum berhenti karena mengincar satu pemain lagi untuk posisi sayap.

Dengan hadirnya pemain-pemain bintang baru ini, MU sangat diharapkan bisa kembali meraih kesuksesan yang lebih bagus dibandingkan musim lalu. MU berhasil meraih trofi juara Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa di musim lalu.

“Sebuah klub seperti United, Anda selalu ingin memenangi liga. Itu selalu merupakan target mereka. Itu harus menjadi target mereka, memenangi liga,” ujar Stam, pemain belakang MU pada 1998-2001, kepada Sky Sports News.

“Mendatangkan pemain-pemain tertentu dengan kualitas tertentu. Di United selalu seperti itu. Anda selalu memandang sebagai seorang manajer, Mourinho juga, bagaimana jalannya musim lalu dan kualitas apa yang diperlukan. Anda akan mencari pemain untuk memenuhinya sebagai sebuah klub,” tambah Stam.

“Anda bisa lihat sekarang, dengan perekrutan-perekrutan yang mereka lakukan, mendatangkan sejumlah pemain hebat. Dari sisi kualitas mereka sangat bagus, dari sisi pengalaman juga sangat bagus,” tutur Stam, yang sekarang menjadi manajer Reading.

“Ini membuatnya jadi menarik karena jika Anda juga melihat tim-tim lain, mereka semua mendatangkan pemain-pemain bagus karena mereka semua ingin memenangi liga atau meraih hasil bagus di Liga Champions,” katanya.

Related posts:

Leave a Response