contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Musim Depan Bayern Juara Bundesliga Empat Musim Beruntun 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sepanjang sejarah Bundesliga, belum ada satu klub pun yang pernah menjuarai Bundesliga secara empat musim beruntun. Rekor inilah yang menjadi motivasi Bayern Munich untuk dicapai di musim depan, mengingat sampai saat ini Bayern sudah tiga musim menjadi juara Bundesliga. Superioritas  Bayern di Bundesliga sudah tidak diragukan lagi. Berbagai rekor telah mereka catatkan dan pecahkan.

Sekadar menengok raihan trofinya saja sudah cukup menunjukkan sejumlah rekornya. Mereka adalah pemegang gelar juara terbanyak di Bundesliga dan DFB-Pokal. Mereka juga merupakan tim dengan titel Liga Champions dan Piala Super Eropa terbanyak di tanah Jerman.

Di Musim depan, Bayern ingin menambah catatan rekor yaitu dengan meraih juara Bundesliga yang keempat secara beruntun. Jadi ini merupakan tantangan paling besar untuk Die Roten karena setidaknya sudah ada tiga kali mereka gagal memecahkan rekor tersebut.

“Satu tujuan pasti ada di pikiran. Tidak ada tim yang pernah memenangi titel Bundesliga empat kali secara beruntun. Itu belum terjadi sebelumnya,” kata Thomas Mueller, penyerang Bayern dikutip soccerway.

“Ada banyak rekor yang sudah kami pecahkan atau lewatkan selama beberapa tahun terakhir, dan saya sangat menyukai yang satu ini. Itu akan hebat dan tulah yang akan kami usahakan,” imbuhnya.

Di musim lalu, laju Bayern juga cukup nyaman setelah berhasil membuat jarak sangat jauh dengan pesaing mereka di posisi kedua klasemen Wolfsburg dengan 10 poin. Selain itu pesaing terbaik Bayern selama ini Borussia Dortmund harus terpuruk dan terseok finis di posisi tujuh klasemen.

Untuk musim depan, Mueller memperkirakan Dortmund bakal bangkit. Apalagi dengan adanya perubahan pelatih di mana kini Thomas Tuchel menangani Die Borussen.

“Mereka telah berganti pelatih, mereka masih punya skuat yang bagus. Segalanya tidak berubah secepat itu,” kata Mueller.

“Tentu saja Dortmund tidak menjalani musim yang bagus, tidak untuk standar mereka sendiri juga. Semua orang tahu itu.”

“Namun demikian, semua orang tahu betapa sulitnya memenangi sebuah laga melawan Dortmund. Saya rasa menyenangkan jika sejumlah hal sedikit berubah, selama tempat pertama tidaklah berubah,” demikian dia.