contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Pjaca Kembali ke Performa Terbaiknya 

pjaca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marko Pjaca sudah tidak sabar bisa kembali lagi ke performa terbaiknya dengan bermain bersama Schalke sebagai pemain pinjaman dari Juventus. Dirinya ingin segera bisa membuktikan diri dan layak kembali lagi ke Juventus.

Pjaca berhasil mencetak gol perdana untuk Schalke di musim ini ketika laga Schalke melawan Hannover yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Performa impresif yang diperlihatkan oleh Pjaca membuat sang agen yaitu Marko Naletic cukup optimis kliennya bisa kembali lagi ke Juventus. Pjaca memang sempat mengalami cedera serius sehingga gagal menembus tim utama dari Juventus.

Dengan kemampuan yang dimiliki Pjaca, Naletic juga yakin Pjaca bisa menjadi salah satu pemain penting untuk Juventus di masa depan nanti.

“Dia menjalani debut yang fantastis. Golnya sungguh luar biasa seperti si pemain,” kata Naletic di Football Italia.

“Talentanya luar biasa. Dia mempunyai teknik, kekuatan, kecepatan…(Schalke) sudah tergila-gila padanya, pelatihnya juga termasuk.”

“Dengan cederanya Dybala, dia akan mendapatkan ruang. Tapi sekarang Pjaca ingin bermain bagus di Bundesliga. Dia ingin mendapatkan menit bermain agar bisa kembali ke kondisi sempurna.”

“Dia bekerja dengan baik dan semua orang sudah menilainya amat tinggi di Jerman. Tapi dia sudah tak sabar kembali ke Juventus,” dia menambahkan.

Leave a Response