contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Tolisso Tempat Reguler Di Bayern Dan Piala Dunia 2018 

tolisso

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Corentin Tolisso sangat ambisius untuk bisa meraih satu tempat di skuat utama dari Bayern Munich musim depan nanti. Ambisi Tolisso supaya dirinya bisa mendapatkan posisi juga dalam skuat timnas Prancis yang akan berlaga di ajang Piala Dunia 2018 musim depan nanti.

Tolisso Didatangkan oleh Bayern dari Lyon dengan nilai transfer 41,5 juta euro, Gelandang 22 tahun itu diprediksikan akan menjadi pengganti dari Xabi ALonso dilini tengah dari Bayern Munich.

Namun bersama timnas Prancis, Tolisso baru memilik satu kali caps saja. Penampilan pertama Tolisso dengan timnas Prancis ketika laga ujicoba Maret lalu.

Demi mendapatkan satu tempat di timnas Prancis, Tolisso harus bis tampil reguler dan mendapatkan kepercayaan dari Bayern. Sebelum itu dirinya haru mampu bersaing dengan Thiago Alcantara, Arturo Vidal, dan Renato Sanches.

“Targetku adalah bermain di Piala Dunia 2018. Jadi kalau aku hanya bermain di 10 atau 20 pertandingan di musim pertamaku, maka aku tidak akan bisa,” cetus Tolisso kepada L’Equipe, yang dikutip Agenbola.

“Jadi aku ingin mengkuatkan posisiku di Bayern secepat mungkin. Aku tidak boleh malu-malu. Aku harus memainkan permainananku, permainan yang membuatku bisa bergabung dengan klub ini.”

Tolisso merupakan pemain muda dari Lyon yang diberikan kepercayaan ke tim senior Lyon. Empat musim bermain dengan Lyon Torehan Tolisso dengan 29 gol dan 17 assist dari 160 laga penampilan termasuk juga di musim lalu dengan 14 gol dan 7 assistnya untuk Lyon.

Related posts:

Leave a Response