contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Utama Jerman Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia 2018 Nanti 

jerman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Piala Konfederasi 2017 menjadi ajang pemanasan untuk Timnas Jerman mempersiapkan diri menjelang Piala Dunia 2018 nanti. Bagi Jerman target utama mereka bisa mempertahankan status sebagai juara bertahan di ajang Piala Dunia 2018 nanti.

Di ajang Piala Konfederasi Jerman sebagai penyadang status Juara Piala Dunia akan bergabung dengan Kamerun, Chile, dan Australia di Grup B.

Berlaga di Piala Konfederasi, Jerman tidak memanggil semua pemain bintang utamanya. Joachim Loew lebih memilih memainkan para pemain muda untuk mengisi skuat dari Jerman.

Namun ajang Piala Konfederasi ini tetap penting bagi Jerman, karena kompetisi ini bisa menjadi ajang pemanasan untuk Jerman demi mempersiapkan diri menyambuh Piala Dunia 2018 nanti sekaligus bisa mempertahankan status sebagai juara bertahan.

“Target utamanya adalah memenangi Piala Dunia lagi pada 2018,” ujar manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff, seperti dilansir Agenbola.

“Dari sudut pandang olahraga, ini adalah turnamen penting. Begitu Anda ada di sini, Anda ingin menang dan memberi kesan bagus,” imbuhnya soal Piala Konfederasi.

Laga pertama Jerman di ajang Piala Konfederasi nanti pada 19 Juni berhadapan dengan Australia.

Related posts:

Leave a Response