contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Van Gaal Di AKhir Musim Raih Piala FA 

manchester-united-manager-louis-van-gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa dari Manchester United yang selalu naik turun belakangan ini membuat sang manajer Lous Van Gaal beberapa kali merevisi target MU di akhir musim. Kini target dan prioritas MU adalah Piala FA. Dalam dua musim terakhir ini MU melakukan pembelajaan besar-besaran dengan target minimal adalah menjadi juara Premier League atau setidaknya bisa bersaing di papan atas. Walaupun demikian, kenyataan tidak semanis yang diharapkan.

Di musim ini saja, MU baru sekali berada di puncak klasemen sebelum akhirnya posisi mereka semakin menurun karena performa yang tidak konsisten. Setelah sebelumnya sempat menargetkan bisa meraih gelar Juara di musim ini setelah mengalahkan Liverpool dengan skor tipis 1-0 Januari lalu. Van Gaal kembali belum lama ini meralat ucapannya.

Setelah Liga Europa, kini Van Gaal mengatakan kalau Piala FA juga merupakan kompetisi yang wajib untuk dimenangkan oleh MU. Saat ini MU setidaknya sudah sampai ke babak kelima dan akan menghadapi Shrewsbury pada hari Senin (22/2) pekan depan.

Van Gaal boleh jadi sangat berharap bisa meraih satu trofi di Inggris, sebelumnya dirinya benar-benar akan diberhentikan dari posisi sebagai manajer MU. Selain itu, MU juga sudah cukup lama puasa trofi Piala FA sejak dari 2004 lalu.

“Itu adalah keinginan pribadi saya. Saya sudah pernah memenangi Piala UEFA; hanya itu satu-satunya alasan,” ujar Van Gaal seperti dikutip Agenbola.net

“Saya ingin memenangi titel di Inggris dan United sudah lama tidak memenangi Piala FA,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response