contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Wijnaldum Minimal 10 Gol Untuk Liverpool 

wijnaldum

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Georgino Wijnaldum memasang target bagi dirinya untuk Liverpool di musim baru nanti harus bisa mencetak gol minimal 10 gol untuk Liverpool.

Wijnaldum di musim lalu berhasil mencetak 11 gol dari 38 penampilannya berama Newcastle United di Premier League. Penampilan Wijnaldum itu membuat Liverpool tertarik untuk mendatangkannya.

Wijnaldum juga merasa cukup percaya diri dengan kapasitas dirinya untuk bisa menyumbangkan gol bagi Liverpoo. Oleh karena itu dia menargetkan minimal gol yang harus dicetaknya dalam satu musim 2016/2071 nanti.

Selain gol, Wijnaldum juga tercatat akan mampu membuat assist untuk The Reds.

georginio-wijnaldum-

“Saya sangat berhasrat besar untuk mencetak gol dan saya akan melakukan hal yang sama di musim ini, mencari peluang untuk mencetak gol. Saya melakukannya di Feyenord, PSV, dan Newcastle. Saya selalu ingin mencetak gol,” kata Wijnaldum di Soccerway.

“Itu karena saya mempunyai kualitas untuk mencetak gol. Sejujurnya, saya juga mempunyai kualitas untuk menciptakan peluang dan karena saya menciptakan banyak peluang, saya membukukan banyak gol.”

“Saya pikir, pemain dengan kualitas saya seharunya mencetak minimal 10 gol setiap musim. Itu yang selalu saya katakan.”

“Terkadang Anda bisa mendapatkan lebih ANda mendapatkan leih, terkadang lebih sedikit. Seperti musim lalu, saya mencetak 11. Tapi, karena saya mencetak banyak peluang, saya harus mencetak sedikitnya 10 gol –itu merupakan tekanan yang saya berikan pada diri saya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response