contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Target Willian Hentikan Laju Hazard Dengan Belgia 

willian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Willian dan Eden Hazard memang rekan satu tim di Chelsea namun di ajang Piala DUnia 2018 kedua pemain harus bisa melupakan status pertemanan tersebut karena ada laga penting babak perempatfinal yang sudah menanti antara Brasil dengan Belgia.

Laga perempatfinal Piala DUnia 2018 ini akan mempertemukan Brasil dengan Belgia pada hari Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB di Kazan Arena. Laga ini akan mempertemukan duel antara Willian dan Hazard.

Willian dan Hazard tercatat selalu tampil dalam empat laga terakhir bersama timnas masing-masing. Namun memang kontribusi yang tercatat Hazard masih lebih bagus daripada Willian.

Sejauh ini Willian mencatatka satu assist sedangkan Hazard dengan dua gol dan dua assist. Willian berambisi untuk bisa membawa Brasil semakin dekat ke laga puncak final walaupun bisa saja mengecewakan teman baiknya yaitu hazard.

“Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi sekarang kami berada di kubu berlawanan. Ini adalah pertama kalinya saya harus menghadapinya dalam lima atau enam tahun saya di Chelsea,” ujarnya dikutip ESPN.

“Saya berteman dengan dia di klub, tapi sekarang dia di timnya dan saya di tim saya sendiri. Saya harap bisa mengunggulinya. Saya akan melakukan segalanya untuk menang, tapi kami akan terus berteman.”

Willian juga sangat menyanjung performa Belgia di Piala Dunia 2018 ini yang tampil sangat kompak dengan sederetan pemain bintang seperti Hazard, Kevin de Bruyne, Romelu Lukaku, dan Thibaut Courtois.

“Kami punya respek besar untuk rival dan tahu kualitas Belgia seperti apa. Tapi kami harus bisa mempertahankan gaya bermain, terus berkembang pada setiap laga, dan itu yang akan kami lakukan pada pertandingan nanti,” tutur Willian.

Leave a Response