contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekad Alba Tetap Pertahankan Posisi Utama Di Barcelona 

Alba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim lalu jatah bermain Jordi ALba memang sudah mulai berkurang ketika memasuki akhir-akhir musim. ALba kini bertekad akan merebut posisi utama di skuat Barcelona dengan era pelatih baru Ernesto Valverde.

Alba hanya mencatatkan 39 laga penampilan di musim lalu bersama Barcelona di semua ajang kompetisi dengan rata-rata lama bermain 76 menit. Menurunnya jatah tampil bermain ALba sejak memasuki pekan-pekan akhir dari musim lalu.

Ketika itu Luis Enrique lebih memilih memainkan pola strategi tiga pemain belakang dimana Javer Mascherano dan Gerard Pique selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Barcelona.

Sedangkan untuk bek kiri, Enrique lebih banyak melakukan rotasi pemain diantara Alba, Lucas Digne, dan Samuel Umtiti. Hasilnya pun kontribusi tampil bermain Alba menjadi berkurang.

Dengan musim depan nanti Barcelona berganti pelatih ke Valverde membuat situasi skuat utama dari Barcelona masih belum bisa dipastikan. Alba sendiri bertekad akan membuktikan kualitas dirinya dan mengambil kembali satu posisi di skuat utama dari Barcelona musim depan nanti.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin di bawah Valverde. Dengannya, semua orang memulai lagi dari nol, jadi saya senang untuk tantangan yang ada di depan,” kata Alba dikutip Agenbola.

“Kami ingin memenangi semua titel yang bisa dimenangi musim ini,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response