contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekad Atletico Bantu Griezmann Bisa Selevel Messi-Ronaldo 

Griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann salah satu pemain bertalenta dan paling berpotensi bisa menyamai level dari dua mega bintang saat ini Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pihak klub Griezmann, Atletico Madrid juga sudah bertekad akan menbantu sang pemain mencapai performa terbaiknya.

Messi dan Ronaldo memang selama satu dekade terakhir ini selalu menjadi patokan kemampuan untuk para pemain lainnya, khususnya lagi yang bermain di posisi pemain depan. Kedua pemain ini sudah bersaing cukup ketat untuk memperebutkan status sebagai pemain terbaik dunia dengan meraih banyak trofi bersama level klub, memecahkan rekor-rekor, dan beradu ketajaman mencetak gol.

Sejak dari tahun 2008, Messi dan Ronaldo selalu menjadi salah satu yang keluar sebagai pemenang penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA Ballon d’Or, bahkan sejak sebelum ajang tersebut dilebur. Pada 2008 dan 2009, ada dua versi penghargaan yakni Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA, yang kemudian melebur jadi satu.

Griezmann saat ini dinilai paling berpotensi bisa selevel dengan Messi dan Ronaldo. Sejak dirinya bergabung dengan Atletico Madrid di tahun 2014/2015 lalu, striker timnas Prancis itu sudah mampu memperlihatkan ketajamannya di lini depan.

Tercatat pemain 25 tahun itu sejauh ini sudah mencetak 63 gol dari 115 penampilannya bersama dengan Atletico Madrid. Di musim ini saja, Griezmann sudah mencetak enam gol dari delapan penampilannya bersama Atletico di semua ajang kompetisi.

Tiago Mendes salah satu gelandang Atletico juga percaya Griezmann bisa disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo bila ada bantuan dari pihak klub. Setidaknya Atletico harus mampu mulai bersama Greizmann meraih banyak trofi-trofi juara.

“Dia akan sampai di level sana saya yakin, tapi sulit untuk mengatakan apa yang kurang darinya atau apa yang perlu dia buktikan,” katanya kepada Marca.

“Griezmann perlu bantuan kami untuk mencapainya karena dia harus memenangi titel dan mencetak gol-gol tiap tahunnya, agar bisa bersaing dengan mereka. Karena mereka adalah dua monster yang memukau kita dengan jumlah gol yang mereka dapatkan.”

“Apa yang anak Prancis ini lakukan sampai sejauh ini sudahlah luar biasa. Dia memimpin kami untuk menjadi sebuah tim dengan kemampuan untuk bersaing dengan mereka, dan sekarang mereka perlu bantuan kami untuk mencapai level mereka,” imbuhnya seperti dikutip Soccerway.

Sejauh ini Griezmann hanya mampu meraih gelar mayor selama bersama Atletico. Griezmann barus berhasil mengumpulkan Piala Super Spanyol, dan juga runner-up di ajang Eropa, Liga Champions.

Leave a Response