contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekad Coman Bertahan Dengan Bayern Dan Raih Banyak Trofi 

coman

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kingsley Coman tetap bertekad akan bertahan lama bersama Bayern Munich dan juga dirinya merasa akan berkesempatan untuk bisa meraih banyak trofi. Coman yang mampu langsung bersinar sejak direkrut oleh Bayern dari Juventus di musim panas lalu. Winger muda asal Prancis itu juga diberikan kesempatan bermain yang banyak dan juga mampu menjawab kepercayaan dari sang pelatih Pep Guardioa.

Coma sejauh ini tercatat sudah tampil sebanyak 17 laga bersama dengan Bayern pada paruh pertama musim ini, 14 diantaranya dia bermain sebagai pemain starter. Sejauh ini sudah ada empat gol dan tujuh assist yang dia catatkan.

Coman yang masih berstatuskan sebagai pemain pinjaman dari Juventus selama dua musim dengan adanya juga opsi Bayern bisa mempermanenkan dirinya.

“Saya ingin bertahan di Bayern selama beberapa tahun. Saya memiliki kondisi yang luar biasa di sini. Saya sangat bahagia. Tapi, ini tak cuma tergantung pada saya. Jika saya bisa terus bermain baik, saya bisa saja bertahan lebih dari dua tahun di Munich,” ujar Coman kepada situs Taruhan Bola Online.

“Di sini, saya punya kesempatan untuk memenangi banyak trofi, dan pertama-tama titel Bundesliga. Bagi saya itu akan menjadi gelar liga ketiga secara beruntun setelah di Italia bersama Juventus dan di Prancis bersama PSG. Kami juga ingin memenangi Piala Jerman dan Liga Champions. Kami lapar dan kami ingin semaksimal mungkin,” tambahnya.

Bundesliga akan kembali bergulir di akhir pekan ini setelah sempat jeda musim dingin. Bayern akan melakoni laga awal tahun 2016 ini dengan bertandang ke markas Hamburg pada Jumat (22/1) besok. Bayern yang saat ini masih memimpin klasemen sementara dan unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi runner-up.

“Anda tak boleh meremehkan Borussia Dortmund. Keunggulan delapan poin adalah hal yang bagus, tapi itu bisa berubah dengan sangat cepat. Jadi, kami harus terus memberikan segalanya dan berusaha untuk memenangi setiap laga,” kata Coman.

Leave a Response