contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekad Falcao Bangkit Kembali Bersama Monaco 

falcao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Radamel Falcao akan kembali memulai karier barunya bersama AS Monaco. Masa-masa sulit ketika masih bermain di Premier League diharapkan bisa membantu Falcao untuk tampil bagus kembali di musim depan bersama Monaco.

Falcao yang didatangkan Monaco dari Atletico madrid di awal musim 2013/2014. Falcao merupakan salah satu striker top Eropa diharapkan mampu membantu Monaco lebih bersaing lagi di Lique 1.

Namun cedera Ligamen Lutut yang dialaminya di Januari 2014 lalu membuat karier dari Falcao bersama Monaco menjadi kacau. Padahal Falcao berhasil mencetak 11 gol dari 19 penampilannya di paruh musim pertama.

Sempat bermain tiga kali di awal musim 2014/2015 dan bikin dua gol, Falcao lantas dipinjamkan ke Manchester United. Namun, kariernya bersama ‘Setan Merah’ tak jua membaik dan dia lebih banyak berkutat dengan cedera.

Di musim itu, Falcao cuma bikin empat gol dari 29 penampilan yang membuatnya masa peminjamannya dihentikan. Falcao akhirnya tetap bertahan di Premier League ketika dipinjamkan ke Chelsea musim lalu.

Karier Falcao bersama Chelsea bahkan semakin memburuk dengan hanya mencetak satu gol dari 12 penampilannya. Dan kembali cedera yang menjadi hambatan Falcao untuk bisa bersinar.

Setelah dua musim yang buruk di Inggris, kini Falcao kembali lagi ke Monaco musim depan. Dengan kondisi dirinya yang lebih baik, pemain yang kini berusia 30 tahun itu berjanji akan tampil lebaih baik lagi.

“Pengalaman saya begitu sulit di Inggris tapi itu mengajarkan banyak hal untuk saya sebagai pemain dan juga pribadi,” ujar Falcao di situs resmi klub.

“Saya berharap apa yang saya pelajari di sana bisa jadi modal saya di Monaco. Saya sangat senang bisa kembali bermain di Monaco,” sambungnya.

“Menarik untuk melihat perkembangan tim dari laga ke laga. Sensasinya menyenangkan, saya merasa baik-baik saja.”

“Yang saya butuhkan hanyalah rutin bermain. Dengan lebih sering bermain, tubuh saya akan beradaptasi cepat dengan ritme kompetisi,” tutupnya.

Leave a Response