contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekad Inter Kalahkan Napoli Untuk Mengembalikan Kepercayan Diri Tim 

Inter-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter MIlan yang sedang mengalami laju tren negatif akan berhadapan dengan Napoli yang sedang dalam performa bagusnya. Kemenangan jelas menjadi harga mutlak untuk Inter agar bisa mengembalikan kepercayaan diri dari pasukan Nerazzurri. Inter Milan akan bertandang ke San Paolo markas dari Napoli dalam laga perempatfinal Coppa Italia pada hari Rabu (20/1/2016) dinihari WIB. Tantangan besar yang akan dihadapin oleh Inter MIlan karena sang lawan sedang dalam performa yang bagusnya.

Sejauh ini Napoli baru tercatatkan menelan dua kekalahan dalam semua kompetisi di musim ini yang semuanya tercatat di ajang Liga Serie A. Sementara di kubu Inter MIlan, justru baru mencatatkan satu kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Rekor pertemuan Inter melewan Napoli juga tidak terlalu bagus. Tercatat Inter masih belum mampu meraih kemenangan dari Napoli dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di Serie A ataupun ajang COppa Italia, termasuk juga empat kekalahan dari lima laga tandang ke Naples.

Joao Miranda pemain belakang Inter mIlan sangat menyadari laga melawan Napoli ini bukan hanya sekedar untuk meneruskan laju timnya ke semifinal. Namun jika bisa mengalahkan Napoli tentu saja akan mendongrak moral dari pasukan Inter MIlan untuk menjalani sisa laga di kompetisi.

“Kami bermain melawan sebuah tim yang hebat dan sayangnya kami bertemu dengan mereka saat kami tidak mendapatkan hasil-hasil yang bagus,” ucap Miranda kepada Agen bola. “Kami bermain melawan sebuah tim top, itu akan menjadi laga ketat dan kami ingin menang untuk mendapatkan kepercayaan diri.”

Miranda wajib bisa membantasi pergerakan dari Gonzalo Higuain untuk meredam gempuran lini depan dari Napoli. Alasannya karena mantan pemain Real Madrid itu sedang dalam performa on fire dengan tercatat sudah mencetak 22 gol di semua ajang kompetisi.

“Higuain adalah seorang striker hebat dan kami harus mewaspadai dia karena dia sedang bagus-bagusnya. Itu akan menjadi ujian nyata bagi kami,” simpul bek Brasil ini.

Leave a Response