contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekad Jan Oblak Untuk Bisa Secepatnya Comeback 

jan oblak

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jan Oblak kiper andalan dari Atletico Madrid tidak mau terlalu lama harus absen. Oblak bekerja keras untuk bisa segera pulih dari cederanya secepat mungkin dan kembali bermain bersama dengan Atletico Madrid.

Kiper 23 tahun itu memang sedang dalam proses rehabilitasi penyembuhan dari cedera bahu yang mengakibatkan dirinya harus naik ke meja operasi beberapa pekan yang lalu.

Cedera yang dialami Oblak memang diprediksikan akan pulih menjelang La Liga musim 2016/2017 ini berakhir. Atletico sendiri berhasil bangkit dan menjaga laju positif mereka setelah sempat mengalami beberapa laga dengan hasil buruk.

“Fans tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja. Seluruh pesan kalian sudah membantuku tapi aku sangat positif dan aku akan pulih dengan sangat cepat untuk kembali ke atas lapangan,” ucap Oblak yang dikutip Agenbola.

“Sejauh ini adalah tahun yang bagus untuk Atletico Madrid, mencapai final Liga Champions, dan bertarung lagi untuk gelar juara liga sampai akhir.”

“Kita semua bisa gembira dan harus terus bekerja untuk meningkatkan penampilan di 2017,” imbuh Oblak.

Atletico Madrid posisi semakin menjauh dari Real Madrid dan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga di musim ini. Menjelang libur musim dingin ini, posisi dari Atletico berada di peringkat enam klasemen dengan raihan 28 poin masih terpaut 6 poin dari Barcelona dan dari Real Madrid 9 poin dimana Madrid masih memiliki satu laga lebih sedikit.

Related posts:

Leave a Response