contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekuk AS Roma, Napoli Amankan Tiket Final 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kalah 3-2 di leg pertama tidak jadi masalah bagi Napoli. Tampil di San Paolo, Rabu (13/2) dinihari WIB, pasukan Rafael Benitez sukses menyingkirkan Roma dari Coppa Italia dengan skor 3-0 (agregat 5-3). Gol Partenopei masing-masing dicetak oleh Jose Callejon, Gonzalo Higuain, dan Jorginho.

Performa gemilang Napoli sukses mengamankan tiket ke final dan Fiorentina telah menunggu mereka di babak puncak Coppa Italia.

Babak pertama
Baru 20 detik laga berjalan, De Sanctis sudah dipaksa untuk melakukan penyelamatan gemilang oleh Marek Hamsik. Gelandang Slovakia ini melepas tembakan jarak jauh yang membelok karena membentur pemain Roma. Untung saja Sanctis cukup jeli untuk membaca pergerakan bola.

Tiga menit kemudian, gantian Reina yang harus menyelamatkan gawangnya. Adem Ljajic lolos dari jebakan offside dan memberikan bola pada Mattia Destro di kotak penalti. Penyerang ini mampu menjangkau bola tepat waktu, tapi gagal melewati Pepe Reina yang sudah berlari dan menutup jalur tembaknya.

Pjanic juga ikut mengarsiteki beberapa peluang. Kombinasinya dengan Ljajic melahirkan operan manis kepada Gervinho di kotak penalti dan pemain Pantai Gading ini melepas tembakan, tapi mampu dihalau oleh bek tuan rumah. Ljajic menyambut bola muntahnya, tapi usahanya malah melebar. Roma menciptakan peluang yang lebih matang walau ia lebih sedikit membawa bola.

Kebuntuan terpecahkan di menit 33 dan Callejon yang jadi pemecahnya. Eks penyerang Real Madrid ini menanduk umpan silang matang dari Maggio dan De Sanctis gagal menghalau hasil tandukan sang penyerang. Napoli pun unggul gol tandang, sementara Roma harus mencetak gol jika ingin lolos.

Roma coba menyamakan kedudukan lewat kombinasi Pjanic dan Ljajic, tapi penyelesaian Ljajic masih belum sempurna. Sepakannya masih mengarah tepat ke Reina. Gervinho juga beraksi melewati beberapa pemain Napoli setelahnya, tapi masih nihil. Setelah tambahan satu menit, wasit pun meminta para pemain untuk turun minum.

Babak kedua
Harapan lolos Roma menipis seiring Higuain menggandakan keunggulan Napoli. Striker yang juga jebolan Madrid ini menyambut sepak pojok Callejon dengan tandukannya. Kombinasi duo Madrid ini pun membawa Partenopei unggul dua gol.

Tiga menit berselang dan gol ketiga pun tercipta. Kali ini giliran Jorginho yang menaklukkan De Sanctis setelah menyambut umpan terobosan Dries Mertens. Penyelesaian tenang gelandang Brasil ini sepertinya sukses menghempaskan harapan indah Roma untuk tampil di final.

Rudi Garcia mengganti Pjanic dengan Francesco Totti. Sepertinya eks pelatih Lille ini berharap pada keajaiban sang pangeran Roma di tengah situasi terdesak ini, sekaligus menambah opsi penyerangan di lini depan.

Bukannya mencetak gol, Giallorossi malah mencetak kartu merah saat laga memasuki menit 79. Harapan Roma sepertinya sudah benar-benar punah. Mereka butuh keajaiban jika ingin lolos ke final. Dan sepertinya keajaiban itu tak kunjung datang karena wasit keburu meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga.

Kemenangan ini mengakhiri laga kedua tim dengan agregat 5-3 dan Napoli akan menantang Fiorentina di final pada 3 Mei nanti.

SUSUNAN PEMAIN

Napoli: Reina; Maggio, Fernandez, Albiol, Ghoulam; Inler, Jorginho; Mertens, Hamsik, Callejòn; Higuain
Roma: De Sanctis; Torosidis, Benatia, Castan, Bastos; Pjanic, De Rossi, Strootman; Ljajic, Destro, Gervinho

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: