contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekuk Cardiff, Tottenham Raih Poin Penuh 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur sukses meraih tiga poin usai menekuk Cardiff 1-0 di White Hart Lane dinihari tadi (3/3). Namun, laga kali ini tidak menyajikan permainan yang menghibur. Kedua tim sama-sama sulit menghasilkan peluang, terutama di babak kedua.

Mungkin Spurs kelelahan usai melakoni laga Liga Europa, tapi tiga poin ini sudah cukup untuk menjaga posisi kelima mereka, terpaut empat poin dari Manchester City di peringkat empat Liga Primer Inggris.

Babak pertama
Roberto Soldado mencetak gol Liga Primer pertamanya di 2014 dan membawa Tottenham Hotspur unggul satu gol di paruh pertama.

Spurs menggebrak pertahanan Cardiff lebih dulu lewat aksi Androw Townsend. Di menit 13, winger ini melepas tembakan keras yang masih bisa diantisipasi David Marshall.

Memasuki menit ke-28, giliran Soldado yang mengancam. Ia sukses menguasai umpan Emmanuel Adebayor dan tanpa pikir panjang langsung mengirim bola ke jala Cardiff.

Cardiff memberikan respons positif setelah kebobolan. Mereka juga mengirim ancaman lewat Stevan Caulker, eks pemain Spurs, yang melepas tandukan ke arah Lloris. Sayang bola masih melebar.

Babak kedua
Pasukan Solskjaer mendominasi penguasaan bola di menit awal babak kedua, tapi masih belum bisa menembus lini belakang Spurs. Padahal, mereka butuh poin kalau mau selamat dari degradasi.

Townsend jadi pemain yang tampak hidup di babak kedua. Gerakannya saat membawa bola selalu merepotkan lini belakang Cardiff. Belum lagi, serangan sang winger didukung oleh rekannya yang mau menjemput bola. Satu hal yang masih kurang: penyelesaian.

Kedua tim sama-sama sulit menciptakan peluang emas. Cardiff memang sedang berada dalam krisis lini depan, sementara Spurs sepertinya sedang tumpul. Adebayor tak menunjukkan ketajamannya dalam laga ini, bahkan ia beberapa kali kehilangan bola karena terlalu lama memainkannya. Sepertinya sang penyerang ini masih lelah usai laga Eropa.

Satu-satunya peluang emas Spurs justru lahir dari Harry Kane yang menggantikan Roberto Soldado. Penyerang muda ini sukses menempatkan dirinya dalam situasi satu lawan satu dengan David Marshall. Sayang, penyelesaiannya kurang matang dan masih bisa diantisipasi Marshall.

Tak lama, peluit tanda berakhirnya pertandingan pun dibunyikan dan Spurs merengkuh tiga poin. Rekor buruk tanpa gol Cardiff pun berlanjut, seiring Spurs menjaga asa ke empat besar.

SUSUNAN PEMAIN
Tottenham: Lloris; Naughton, Dawson, Vertonghen, Fryers; Lennon, Dembele, Paulinho, Townsend; Adebayor, Soldado. Cadangan: Friedel, Veljkovic, Bentaleb, Chadli, Sandro, Sigurdsson, Kane.

Cardiff: Marshall, Caulker, Turner, Medel, Campbell, Kim, Gunnarsson, Cala, Fabio, Bellamy, John.
Cadangan: Lewis, Jones, Mutch, Cowie, Theophile, Daehli, Zaha.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: