contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tekuk Ludogorets, Valencia Juga ke 8 Besar 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Valencia melenggang ke fase delapan besar Liga Europa musim ini dengan keunggulan agregat meyakinkan 4-0 atas Ludogorets.

Membukukan kemenangan tiga gol tanpa balas di Sofia, Los Che kembali menaklukkan sang sang lawan asal Bulgaria lewat skor tipis 1-0 saat ganti menjadi tuan rumah di Mestalla pada second leg babak perdelapan-final, Jumat (31/3) dinihari WIB.

Valencia, yang tetap bermain ofensif walau memimpin agregat jauh, berkesempatan membuka angka ketika Javi Fuego menyundul bola dari tendangan penjuru, tapi upayanya dapat digagalkan kiper Vladislav Stoyanov.

Stoyanov beraksi kembali untuk memastikan skor tetap kacamata tatkala membendung tendangan akurat Daniel Parejo ke sudut atas gawang.

Kendati demikian, sang kiper pada akhirnya mesti bertekuk lutut jelang sejam permainan oleh sundulan Paco Alcacer mennyempurnakan umpan silang Fede Cartabia.

Ludogorets berusaha membalas dan memperoleh satu kans bagus dari Roman Bezjak, sayang tendangannya dalam situasi satu lawan satu mampu dimentahkan dengan brilian oleh kiper Valencia, Diego Alves.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: